Repository Universitas Andalas

TINJAUAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT USAHA RUMAH TNGGA (KRISTA) PADA PERUSAHAAN UMUM (PERUM) PEGADAIAN CABANG PADANG

Septiandi, Tomi (2010) TINJAUAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT USAHA RUMAH TNGGA (KRISTA) PADA PERUSAHAAN UMUM (PERUM) PEGADAIAN CABANG PADANG. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF ( TINJAUAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT USAHA RUMAH TNGGA (KRISTA) PADA PERUSAHAAN UMUM (PERUM) PEGADAIAN CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (345Kb) | Preview

Abstract

Perusahaan Umum (Perum) Pegadaian sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) = membantu peningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyatakat golongan menengah an dengan cara mengelurkan berbagai macam fasilitas Kredit yang cepat, mudah, dan aman. Salah satu fasilitas tersebut adalah Kredit Usaha Rumah Tangga (Krista). Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana prosedur pemberian Krista pada Perum Pegadaian Cabang Padang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan dengan analisis data Kualitatif yaitu data yang tidak berbentuk angka-angka, melainkan berpatok pada suatu kerangka berpikiran logis yang bersifat secara umum.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 05 May 2011 06:19
Last Modified: 05 May 2011 06:19
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12591

Actions (login required)

View Item View Item