Repository Universitas Andalas

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEKANBARU

OKTAFIA, SISKA (2009) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEKANBARU. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEKANBARU) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (469Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Muamalat lndonesia Cabang Pekanbaru yang berlokasi dijalan Jend. Sudirman Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku konsumen pada PT. Bank Muamalat lndonesia Cabang Pekanbaru. Variable faktor psikologis yang berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam penelitian ini adalah motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menabung pada PT. Bank Muamalat lndonesia Cabang Pekanbaru yang berjumlah 43.256 orang. Sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang (berdasarkan rumus Slovin). Sedangkan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Aksidental Sampling. Dalam menganalisis data yang dikumpulkan digunakan metode deskriptif dan kuantitatif, hasil penelitian tersebut akan dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program komputer SPSS 15.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 02 May 2011 09:03
Last Modified: 02 May 2011 09:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12601

Actions (login required)

View Item View Item