Repository Universitas Andalas

PROSPEK DAN KEBIJAKSANAAN PEMASARAN KREDIT ANGSURAN SISTEM FIDUSIA KREASI PERUM PEGADAIAN DI PADANG

GUSFIANDI, YUDHI (2009) PROSPEK DAN KEBIJAKSANAAN PEMASARAN KREDIT ANGSURAN SISTEM FIDUSIA KREASI PERUM PEGADAIAN DI PADANG. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PROSPEK DAN KEBIJAKSANAAN PEMASARAN KREDIT ANGSURAN SISTEM FIDUSIA KREASI PERUM PEGADAIAN DI PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (388Kb) | Preview

Abstract

Penulisan tugas akhir ini dititik beratkan pada identifikasi masalah bagaimana prospek dan kebijaksanaan pemasaran kredit angsuran sistem fidusia KREASI di Padang untuk masa yang akan datang. Perum Pegadaian merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Jasa Kredit, salah satu usaha Perum Pegadaian adalah penyaluran hedit dengan sistem fidusia KREASI, yang berfungsi untuk membantu pengusaha mikro dan kecil. Penulis mengolah data kuantitatif dan menguraikannya secara deskriptif terhadap hasil penelitian yang dilakukan. Dengan memperhatikan faktor dari jumlah pengusaha mikro dan kecil. maka diperkirakan bahwa Perum Pegadaian di Padang memiliki prospek yang cukup laik di masa yang akan datang, untuk mencapai prospek tersebut dilakukan p"nigtatun rebijaksanaan pemasaran produk KREASI dengan memperhatikan bawan pemaiaran 3ara seperti Produk, Harga Tempat, Promosi , Hubungan Masyarakat, Informasi dari mulut ke mulut dan Pemasaran Langsung. Produk KREASI merupakan produk inovasi dari prum pegadaian yang manfaatnya adalah memudahkan masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kredit dengan syarat yang mudah dan tidak berbelit-belit.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 02 May 2011 09:03
Last Modified: 02 May 2011 09:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12605

Actions (login required)

View Item View Item