Repository Universitas Andalas

Rencana Pelaksanaan Pembangunan Gedung Telkomsel Telecommunication Centre II Pekanbaru - Riau

Oktarina, Winda (2008) Rencana Pelaksanaan Pembangunan Gedung Telkomsel Telecommunication Centre II Pekanbaru - Riau. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Rencana Pelaksanaan Pembangunan Gedung Telkomsel Telecommunication Centre II Pekanbaru - Riau) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (336Kb) | Preview

Abstract

pembangunan Gedung Telkomsel Telecommunication Centre ll Pekanbaru - Riau secara umum bertujuan untuk menambah peliyanan konsumen yang menggunakan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berkomunikasi. pemilik dari proyek ini adalah Telkomsel. Setelah diadakan perhitungan terhadap volume pekerjaan, dilanjutkan dengan perhitungan harga satuan pekerjaan maka didapatkan rencana anggaran biaya-pelaksanaan proyek sebesar Rp 14.805.951.963,-. Kemudian dilanjutkan dengan perencanaan waktu pelaksanaan proyek dengan menggunakan Precedence Diagram Methode (PDM) dan didapatkan waktu pelaksanaan proyek selama 44 minggu. Dari durasi ini lalu dibuat Time Schedule untuk mendapatkan bobot pekerjaan tiap minggu menurut yang direncanakan. Pada tinjauan khusus membahas tentang perencanaan daya dukung ultimit tiang dengan gesekan selimut tiang dengan membandingkan dua metode yaitu metode alpha dan metode lambda. Dari kedua metode ini terdapat perbedaan gesekan padi selimut tiang sebesar 30.22%. Hal ini disebabkan pada metode alpha hanya nilai kohesi iaja yang dihitung sedangkan pada metode lambda dihitung tegangan vertikal effektif rata-ratanya selain itu nilai kohesi tanahnya juga dirata-ratakan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TH Building construction
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 13 May 2011 07:53
Last Modified: 06 Oct 2011 03:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12705

Actions (login required)

View Item View Item