Repository Universitas Andalas

Pengaplikasian Komputer Akuntansi MYOB Accounting versi 15 Pada Penyusunan Laporan Keuangan Ridho Copy Centre

Sandika, Sandika (2009) Pengaplikasian Komputer Akuntansi MYOB Accounting versi 15 Pada Penyusunan Laporan Keuangan Ridho Copy Centre. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (Pengaplikasian Komputer Akuntansi MYOB Accounting versi 15 Pada Penyusunan Laporan Keuangan Ridho Copy Centre) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (380Kb) | Preview

Abstract

Manusia kreatif selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman dengan menciptakan alat yang dapat mempermudah pekedaan mereka Salah satu contohnya dalambidang ekonomi yain dalam hal penyusunan laporan keuangan perusahaan yang telah menggunakan teknologi komputer. Laporan keuangan merupakan salah satu informasi yang bermanfaat untuk bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan suatu perusahaan. Ridho Copy Centre telah melakukan pencatatan bukti transaksi penjualan, pembelian, dan beban.beban lain ke dalam seblah buku kas yang digunakan untuk mencatat kas masuk dan kas keluar disetiap harinya tanpa mengolahnya lebih lanjut. Maka dari itu penulis menyajikan Laporan keuangan Ridho Copy Centre dengan menggunakan sofware MYOB Accounting versi 15. Software ini digunakan karena memiliki beberapa keunggulan antara lain penggunaannya yang relatif mudah dan dapat dikuasai dalam waktu singkat serta dapat menampung nilai transaksi hingga milyaran rupiah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 07:23
Last Modified: 13 May 2011 07:23
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12751

Actions (login required)

View Item View Item