Repository Universitas Andalas

RANCANG BANGUN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MIKROHIDRO (PLTMH) SUNGKAI KELURAHAN KAPALO KOTO DAN LAMBUNG BUKIK PADANG (Perhitungan Tegangan Kerja Generator terhadap Beban yang digunakan PLTMH di Sungkai)

Salman, Salman (2009) RANCANG BANGUN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MIKROHIDRO (PLTMH) SUNGKAI KELURAHAN KAPALO KOTO DAN LAMBUNG BUKIK PADANG (Perhitungan Tegangan Kerja Generator terhadap Beban yang digunakan PLTMH di Sungkai). Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (RANCANG BANGUN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MIKROHIDRO (PLTMH) SUNGKAI KELURAHAN KAPALO KOTO DAN LAMBUNG BUKIK PADANG (Perhitungan Tegangan Kerja Generator terhadap Beban yang digunakan PLTMH di Sungkai)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (241Kb) | Preview

Abstract

Pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH) merupakan suatu pembangkit dengan skala kecil, dimana pembangkit ini hanya menggunakan sumber air kecil sebagai tenaga penggerak, intinya disini air adalah faktor terpenting demi terwujudnya sistem pembangkit mikro hidro. Pasokan daya PLTMh dengan frekuensi yang berubah-ubah akan mengakibatkan kerusakan pada turbin dan generator serta peralatan yang memanfaatkan listrik PLThdh tersebut. Pada PLTMH di sungkai ini memakai beban dinamis, beban statis dan beban kombinasi. Berdasarkan perencanaan PLTMH ini dengan kapasitas 10 kw cukup terpenuhi karena daya per rumah 450 watt dan jumlah kk 20 rumah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 06 May 2011 07:26
Last Modified: 06 May 2011 07:26
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12785

Actions (login required)

View Item View Item