Repository Universitas Andalas

MODEL PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI KECIL DI ERA OTONOMI DAERAH, IMPLIKASI PBRENCANAAN DI KOTA SOLOK

Susanti, Seprita (2008) MODEL PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI KECIL DI ERA OTONOMI DAERAH, IMPLIKASI PBRENCANAAN DI KOTA SOLOK. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (MODEL PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI KECIL DI ERA OTONOMI DAERAH, IMPLIKASI PBRENCANAAN DI KOTA SOLOK) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (589Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisa karakterisik Usaha Industri Kecil serta merencanakan suatu model pengembangan Usaha Industri Kecil di Kota Solok. Dari 202 populasi Usaha Industri Kecil (UIK) ditetapkan 47 sampel untuk penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis gap dan analisis SWOT ( Strength, Weakness,Opportunity,Threat ) yaitu menganalisa kekuatan kelemahan Usaha industri kecil yang berasal dari faktor internal dan menghubungkannya dengan analisa peluang dan ancaman yang berasal dari faktor eksternal di luar lingkungan usaha industri kecil. Pendekatan yang dilakukan adalah secara umum dan secara kelompok (meliputi Industri Makanan dan Minuman, Bordir dan Pakaian Jadi, Industri Furnitur dari Kayu).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 13 May 2011 03:20
Last Modified: 11 Oct 2011 03:23
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12837

Actions (login required)

View Item View Item