Repository Universitas Andalas

PENGHITUNGAN PPH PASAL 21 MASA DENGAN MENGGUNAKAN MS. EXCEL 2003 PADA TOKO BUKU DAN SWALAYAN SARI ANGGREK

Yuhda, Nanda Candra (2009) PENGHITUNGAN PPH PASAL 21 MASA DENGAN MENGGUNAKAN MS. EXCEL 2003 PADA TOKO BUKU DAN SWALAYAN SARI ANGGREK. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PENGHITUNGAN PPH PASAL 21 MASA DENGAN MENGGUNAKAN MS. EXCEL 2003 PADA TOKO BUKU DAN SWALAYAN SARI ANGGREK) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (402Kb) | Preview

Abstract

Pajak merupakan iuran rakyat kepada kas negara berdasarkan undang-undang (yang dapat dipaksakan) dengan tiada mendapat jasa timbal (kontra prestasi) yang langsung dapat ditunjukkan dan yang digunakan untuk membayar pengeluaran-pengeluaran umum. Toko Buku dan Swalayan Sari Anggrek merupakan Toko Buku dan Swalayan yang menjual berbagai jenis buku, alat-alal tulis, P&D, perlengkapan komputer, dan mainan anak-anak. Toko Buku dan Swalayan Sari Anggrek mengenakan pajak penghasilan pasal 21 kepada semua karyawannya. Sistem pemungutan pajak penghasilan pasal 21 yang digunakan Toko Buku dan Swalayan Sari Anggrek adalah With Holding Sysfem. Saat ini Toko Buku dan Swalayan Sari Anggrek menghitung pajak penghasilan pasal2l masa masih secara manual. Untuk mempermudah bagian keuangan Toko Buku dan Swalayan SariAnggrek menghitung pajak penghasilan pasal 21 masa dapat digunakan MS. Excel2003.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 03:15
Last Modified: 13 May 2011 03:15
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12853

Actions (login required)

View Item View Item