Repository Universitas Andalas

Pola Usaha Produktif Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Studi Kasus Pada Nagari Batipuh Baruh Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar.

Adha, Aidil (2008) Pola Usaha Produktif Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Studi Kasus Pada Nagari Batipuh Baruh Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar. Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Pola Usaha Produktif Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Studi Kasus Pada Nagari Batipuh Baruh Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (658Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1. Mengidentifikasi faktor penyebab kemiskinan pada masyarakat penerima BLT di Nagari Batipuh Baruh. 2. Menganalisis pola usaha produktif penerima BLT di Nagari Batipuh Baruh. 3. Mendeskripsikan profil penerima BLT di Nagari Batipuh Baruh. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan kuisioner dari 196 KK penerima BLT tahun 2005 yang tersebar pada 4 jorong. Sedangkan data sekunder merupakan data pendukung yang berasal dari Kantor Wali Nagari Batipuh Baruh, Kecamatan Batipuh dan Kabupaten Tanah Datar. Analisa data yang digunakan adalah analisa deskriptif yang memaparkan hasil melalui tabel ratio dan memaknai sesuai dengan hasil yang diperoleh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 05 May 2011 11:16
Last Modified: 05 Oct 2011 03:42
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12858

Actions (login required)

View Item View Item