Repository Universitas Andalas

STUDI MOTIVASI PETERNAK MELAKUKAN KEMITRAAN DAN PRODUKTIVITAS USAHANYA (Kasus Kemitraan Peternak Broiler dengan Junardi poaltry shop di Kecamatan Kuranji Padang)

RAHAYU, WATRI (2014) STUDI MOTIVASI PETERNAK MELAKUKAN KEMITRAAN DAN PRODUKTIVITAS USAHANYA (Kasus Kemitraan Peternak Broiler dengan Junardi poaltry shop di Kecamatan Kuranji Padang). Other thesis, Fakultas Peternakan..

[img]
Preview
PDF (STUDI MOTIVASI PETERNAK MELAKUKAN KEMITRAAN DAN PRODUKTIVITAS USAHANYA (Kasus Kemitraan Peternak Broiler dengan Junardi poaltry shop di Kecamatan Kuranji Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (317Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Kuranji Padang dari tanggal 19 Februari sampai 12 Maret 2007. Tujuan penelitiarr ini adalah untuk mengetahui bagaimana motivasi peternak ayam broiler melalcukan usaha petemakan broiler dan bagairnana produktivitas usaha peternakannya. Penelitian ditakukan terhadap peternak broiler yang merupakan plasma dari Jumardi poultry Shop, dengan metode survai. Pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan lansung serta wawancara dengan menggunakan kuisioner. Data yang dikumpulkan dianalisa secara deskriftif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peternak terrnotivasi melakukan kemitraan dengan Jumardi Poulny Shop, deugan beragarn tujt'an dan alasatr peternak melakukan kemitraan yang dilihat dari aspek pengetatruan dan teknologi, manajemen serta finansial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 02:43
Last Modified: 11 Jan 2016 03:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12889

Actions (login required)

View Item View Item