Repository Universitas Andalas

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM BROILER DAN HUBUNGANNYA DENGAN KASUS FLU BURUNG (Kasus Pasar Bawah Dan Pasar Aur Kuning Kota Bukittinggi)

Ridhayanti, Rizka (2014) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM BROILER DAN HUBUNGANNYA DENGAN KASUS FLU BURUNG (Kasus Pasar Bawah Dan Pasar Aur Kuning Kota Bukittinggi). Other thesis, Fakultas Peternakan..

[img]
Preview
PDF (PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM BROILER DAN HUBUNGANNYA DENGAN KASUS FLU BURUNG (Kasus Pasar Bawah Dan Pasar Aur Kuning Kota Bukittinggi)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (458Kb) | Preview

Abstract

Penetitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen daging ayam broiler terhadap kasus flu burung Oi kota Bukittinggi, disamping itu juga untuk mengetahui krakteristik pembelian daging ayam broiler sebelum dan sesudah adanya kasus flu burung di Kota Bukittinggi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dalah metode survei, dimana responden sebagai sampel dalam penelitian ini adalah konsumen rumah tangga yang membeli daging ayam broiler di Pasar Bawah dan Pasar Ar+r Kuning di Kota Bukittinggi. Data yang dikurnpulkan adalah data primer dengan bantuan kuisioner dan data sekunder deagan sfudi kepustakaan serta dari dinas terkait. Penentuan sampel dilalokan dengan teknik tidak berpeluang (non probability sampling) yaitu dengan teknik sampling kebetulan (accydental sampling). Pengambilan data dengan bantuan kuisioner dengan menggunakan skala linkert. hasil dari penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen daging ayam broiler terhadap kasus flu bumng di Kota Bukittinggi adalah netral.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 02:43
Last Modified: 11 Jan 2016 03:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12894

Actions (login required)

View Item View Item