Putra, Rudy Santana (2009) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP. PRODUK AYAM POTONG PADA USAHA TEMPAT PEMOTONGAN JUMARDI KECAMATAN KURANJI PADANG. Other thesis, Fakultas Peternakan..
|
PDF (ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP. PRODUK AYAM POTONG PADA USAHA TEMPAT PEMOTONGAN JUMARDI KECAMATAN KURANJI PADANG.)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (491Kb) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasaan pelanggan Jumardi Kecamatan Kuranji Padang, dari aspek Dimensi kualitas pelayanan dan Dimensi kualitas produk yang dinilai dari Tangibles (berwujud), Reliability (kehandalan), Responsiveness (ketanggap an), Assiance (kepastian/layanan), Emphaty (perhatian), performance (penampilan), serviceabilif (servis/layanan), Features (pelengkap) dengan membandingkan penilaian dan harapan dan untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang puling mempengaruhi tingkat kepuasaan pelanggan Jumardi Kecamatan Kuranji Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Perternakan > Produksi Ternak |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 13 May 2011 02:36 |
Last Modified: | 13 May 2011 02:36 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12899 |
Actions (login required)
View Item |