Arman, Heru Maulana (2008) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (studi Kasus pada Perusahaan Lion Air Cabang Padang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (studi Kasus pada Perusahaan Lion Air Cabang Padang))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (344Kb) | Preview |
Abstract
Harga dan kualitas pelayanan merupakan salah satu yang mempengaruhi dalam bidang jasa. Pada bidang jasa sangat menitik beratkan pada hal-hal tersebut karena jasa bersifat intangible ( tidak berwujud) hanya bisa dirasakan oleh konsumen, sehingga pada bidang jasa sangat memperhatikan apakah konsumen tersebut terpenuhi kepuasannya dalam mengkonsumsi jasa yang diberikan. Maka dalam skripsi ini saya mencoba untuk meneliti pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dari penelitian yang saya lakukan menghasilkan kesimpulan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 08 May 2011 08:33 |
Last Modified: | 06 Oct 2011 02:59 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12912 |
Actions (login required)
View Item |