Repository Universitas Andalas

Persepsi Wajib Pajak Badan terhadap Pelaksanaan Kewajiban SPT Tahunan Badan (Wajib Pajak Badan Terdaftar Pada KPP Pratama Padang)

Windayani , Vicky Fitrah (2010) Persepsi Wajib Pajak Badan terhadap Pelaksanaan Kewajiban SPT Tahunan Badan (Wajib Pajak Badan Terdaftar Pada KPP Pratama Padang). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Persepsi Wajib Pajak Badan terhadap Pelaksanaan Kewajiban SPT Tahunan Badan (Wajib Pajak Badan Terdaftar Pada KPP Pratama Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (376Kb) | Preview

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi wajib pajak badan terhadap pelaksanaan kewajiban SPT badan dengan melihat dari 3 aspek indikator yaitu prosedur pengambilan SPT, proses pengisian SPT baik pada SPT induk maupun lampiran-lampiran, dan sanksi yang berkaitan dengan SPT. Penelitian dilakukan terhadap wajib pajak badan yang terdaftar pada KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama Padang dengan kriteria wajib pajak badan merupakan wajib pajak yang melakukan kewajiban perpajakan secara pribadi atau dengan kata lain tidak menggunakan jasa konsultan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 09:11
Last Modified: 12 May 2011 09:11
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12982

Actions (login required)

View Item View Item