Repository Universitas Andalas

Analisis Penerapan Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Penilaian Kinerja PT Semen Padang (Studi Kasus Pada PT Semen padang)

Harmelia , Ike (2010) Analisis Penerapan Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Penilaian Kinerja PT Semen Padang (Studi Kasus Pada PT Semen padang). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF ( Analisis Penerapan Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Penilaian Kinerja PT Semen Padang (Studi Kasus Pada PT Semen padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (354Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan sistem akuntansi pertanggungiawaban yang diterapkan perusahaan, mengetahui kesesuaian sistem penilaian kinerja yang diterapkan perusahaan dengan Responsibitity Accounting System yang diadopsi perusahaan, dan mengetahui kesesuaian sistem pendistribusian reward yang digunukun perusahaan dengan reward dalam Responsibility Accounting System. Penelitian diiakulian pada PT Semen Padang yang berada pada lingkungan persaingan dan bisnis yang kompetitif dan menggunakan akuntansi pertanggungiawaban sebagai alat pertanggungiawabin Uagi masing- masing unit organisasinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 09:11
Last Modified: 12 May 2011 09:11
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12988

Actions (login required)

View Item View Item