Repository Universitas Andalas

ANALISIS PERSPESI MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARIAH STUDI KOMPARATIF ANTARA MASYARAKAT KOTA DENGAN MASYARAKAT PINGGIRAN (Studi Kasus Kota Padang)

Ramadhani, Indah (2010) ANALISIS PERSPESI MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARIAH STUDI KOMPARATIF ANTARA MASYARAKAT KOTA DENGAN MASYARAKAT PINGGIRAN (Studi Kasus Kota Padang). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS PERSPESI MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARIAH STUDI KOMPARATIF ANTARA MASYARAKAT KOTA DENGAN MASYARAKAT PINGGIRAN (Studi Kasus Kota Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (347Kb) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisiS persepsi masyarakat kota dengan masyarakat pinggiran terhadap bank syariah dengan studi kasus Kota Padang. Dipilih objek penelitian didaerah kota dan daerah pinggiran karena pada dasarnya perbedaan persepsi ditentukan oleh faktor pendidikan, informasi yang diterima serta faktor tempat tinggal, berbeda latar belakang akan berbeda persepsi. Bagi masyarakat yang belatar belakang pendidikan yang rendah otomatis cara berfikir mereka akan berbeda dengan masyarakat yang berpendidikan tinggi. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kenal, hinsip, Sosialisasi, Pendirian Bank Syariah, Keamanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh dan peluang variabel-variabel tersebut untuk berhubungan dengan bank syariah. Untuk itu meodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi logistik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara dan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 orang dengan menggunakan tekhnik random sampling, yaitu suatu teknik yang diambil respondennya secara acak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 09:11
Last Modified: 12 May 2011 09:11
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12990

Actions (login required)

View Item View Item