Repository Universitas Andalas

Kajian lmplementasi Pengentasan Kemiskinan Berbasis Mesjid (Studi Kasus : Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam)

ANRONI, YOPI EKA (2010) Kajian lmplementasi Pengentasan Kemiskinan Berbasis Mesjid (Studi Kasus : Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF ( Kajian lmplementasi Pengentasan Kemiskinan Berbasis Mesjid (Studi Kasus : Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (350Kb) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Kajian Implementasi Pengentasan Kemiskinan Berbasis Mesjid pada Kenagarian Bawair Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Dukungan Pemerintah Daerah, Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi serta Partisipasi Masyarakat terhadap Implementasi Pengentasan Kemiskinan Berbasis mesjid di Kenagarian Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agarn. Sarnpel dalam penelitian ini adalah rumah tangga miskin yang ada di Kenagarian Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam dengan jumlah responden sebanyak 170 orang dengan tingkat kepercayaart 95%. Adapun Melodologi yang digunakan adalahRegresi Logistik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 09:00
Last Modified: 12 May 2011 09:00
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13034

Actions (login required)

View Item View Item