Putrio, Een Yulia (2010) PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (332Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Customer Relationship Marleting terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Pangeran Beach, Padang. Strategi Customer Relationship Martretingditinjau dari attraction, retention, dan enchancment. Sedangkan kepuasan pelanggan ditinjau dari kepuasan terhadap pelayanan yang ditawarkan, nilai atau manfaat yang diberikan, kenyamanan berurusan , dan kipuasan terhadap perhatian yang diberikan. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan Hotel Pangeran Beach pada tahun 20Ag, dan sample diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgment. Metode riset untuk penguiian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mcrgoperasionalisasikan variable dengan instrument kuesioner sebanyak 100 responden.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 06:30 |
Last Modified: | 12 May 2011 06:30 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13072 |
Actions (login required)
View Item |