Repository Universitas Andalas

PERUMNAS BELIMBING DAN DAMPAK PEMBANGUNANNYA BAGI MASYARAKAT KELURAHAN KURANJI KOTA PADANG 1990-2009

MORA, WIDES THOSRI (2010) PERUMNAS BELIMBING DAN DAMPAK PEMBANGUNANNYA BAGI MASYARAKAT KELURAHAN KURANJI KOTA PADANG 1990-2009. Other thesis, Fakultas Sastra..

[img]
Preview
PDF (PERUMNAS BELIMBING DAN DAMPAK PEMBANGUNANNYA BAGI MASYARAKAT KELURAHAN KURANJI KOTA PADANG 1990-2009) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (364Kb) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul "Perumnas Belimbing dan Dampak Pembangunannya bagi Masyarakat Kelurahan Kuranji Kota Padang 1990-2009", Penelitian ini bertujuan untuk melihat proses terjadinya pembangunan Perumnas Belimbing serta dampak yang timbul bagi pembangunan Perumnas tersebut. Pada umumnya pembangunan perumahan inijuga o,tt Loito""o dengan adanya Urbanisasi, perluasan wilayah Kota Padang dan perencanaan Perumnas. Ini dikarenakan pembangunan perumahan dan pemukiman merupakan upaya untuk memenuhi salah satu kebutuhan dasar manusia sekaligus untuk meningbatkan mutu lingkungan kehidupan, memberi arah pada pertumbuhan wilayah, memperluas lapangan kerja serta menggerakkan kegiatan ekonomi dalam rangka peningkatan dan pemerataan kesejahteraan rakyat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Budaya > Ilmu Sejarah
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 08:58
Last Modified: 12 May 2011 08:58
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13108

Actions (login required)

View Item View Item