Silvia, Redila (2008) ANALISA EFEKTIFITAS IKLAN ANLENE ONE-A-DAY DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODEL ( EMPATHY, PERSUASION, IMPACT, COMMUNICATION ). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (ANALISA EFEKTIFITAS IKLAN ANLENE ONE-A-DAY DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODEL ( EMPATHY, PERSUASION, IMPACT, COMMUNICATION ))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (357Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis efektifitas iklan Anlene One-a-Day dengan nenggunakan Metode EPIC Model. Populasi penelitian ini adalah konsumen atau calon konsumen Anlene One-a-Day dikota Padang yang pernah melihat iklan televisi Anlene One-a-Day dan nmpel dipilih dengan metode purposive sampling. Variabel yang diukur dalam penelitian ini adalah empathy, persuasion, impact, communication. Untuk menganalisis efektifitas iklan Anlene Dne-a-Day dengan menggunakan Metode EPIC Model digunakan metode analisa tabulasi sederhana dan metode skor rata rata. Dari hasil perhitungan yang dilakukan, diperoleh variabel empathy masuk dalam rentang skala efektif variabel persuasion masuk dalam rentang skala lfbktif, variabel impact masuk dalam rentang skala cukup efektif dan variabel communication masuk dalam rentang skala efektif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 06:31 |
Last Modified: | 10 Oct 2011 07:24 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13204 |
Actions (login required)
View Item |