Sari, Lisa Anggela (2008) PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI LIMAU MANIS PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI LIMAU MANIS PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (270Kb) | Preview |
Abstract
Penelitiaan ini dilakukan karena ketertarikan peneliti mengenai pengaruh kinerja pelayanan (service performance) yang terdiri dari dimensi tangibles, reliability, responssiveness, assurence, empathy dan access dalam pembentukan kepuasan nasabah, sehingga penelitian ini mempunyai tujuan menguji pengaruh service performance terhadap kepuasan nasabah pada Bank Nagari Limau Manis Padang. Penelitian ini mengunakan analisis Regresi Berganda. Penelitian ini di lakukan di Limau Manis Padang dengan populasi adalah nasabah Tabungan pada Bank Nagari Limau Manis. Data yang terkumpul sejumlah 335 kuisoner dari 335 yang disebar. Hasil penelitiaan ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh langsung dari kinerja pelayanan (service performance) terhadap kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 06:31 |
Last Modified: | 07 Oct 2011 08:39 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13206 |
Actions (login required)
View Item |