Repository Universitas Andalas

PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI LIMAU MANIS PADANG

Sari, Lisa Anggela (2008) PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI LIMAU MANIS PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF ( PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI LIMAU MANIS PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (270Kb) | Preview

Abstract

Penelitiaan ini dilakukan karena ketertarikan peneliti mengenai pengaruh kinerja pelayanan (service performance) yang terdiri dari dimensi tangibles, reliability, responssiveness, assurence, empathy dan access dalam pembentukan kepuasan nasabah, sehingga penelitian ini mempunyai tujuan menguji pengaruh service performance terhadap kepuasan nasabah pada Bank Nagari Limau Manis Padang. Penelitian ini mengunakan analisis Regresi Berganda. Penelitian ini di lakukan di Limau Manis Padang dengan populasi adalah nasabah Tabungan pada Bank Nagari Limau Manis. Data yang terkumpul sejumlah 335 kuisoner dari 335 yang disebar. Hasil penelitiaan ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh langsung dari kinerja pelayanan (service performance) terhadap kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 06:31
Last Modified: 07 Oct 2011 08:39
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13206

Actions (login required)

View Item View Item