Repository Universitas Andalas

Pengaruh Faktor Kualitas Situs terhadap kesenangan (Playfulness) yang mempengaruhi sikap (Attitude) pengguna dalam menggunakan situs Ritel Online ( Studi kasus : Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Putra, Muhammad Rizal (2008) Pengaruh Faktor Kualitas Situs terhadap kesenangan (Playfulness) yang mempengaruhi sikap (Attitude) pengguna dalam menggunakan situs Ritel Online ( Studi kasus : Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Faktor Kualitas Situs terhadap kesenangan (Playfulness) yang mempengaruhi sikap (Attitude) pengguna dalam menggunakan situs Ritel Online ( Studi kasus : Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (358Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor Kualitas Situs terhadap kesenangan (Playfulness) yang mempengaruhi sikap (Attitade) pengguna dalam menggunakan situs Ritel Online ( Studi kasus : Mahasiswa S I Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Kualitas Situs yang terdiri dari kualitas pelayanan, informasi dan sistem merupakan variabel bebas, kesenangan sebagai variabel interttening, sikap sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan program Smart PLS. Analisis yang di pakai adalah analisis data responden, analisis model measuffement terdiri dari uji validitas dan uji Reabilitas, ser0a analisa model strukf,ural atau hipotesis. Populasi dari penelitian ini adalah Matrasiswa Sl Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi secara signifikan terhadap kesenangan (Playfulness) sehingga mempengaruhi sikap (Aattude) pengguna Ritel Online.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 08:55
Last Modified: 11 Oct 2011 03:27
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13220

Actions (login required)

View Item View Item