Repository Universitas Andalas

PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas)

Febriyadi, Febriyadi (2008) PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (342Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat Bagaimana pengaruh efektifitas iklan televisi rokok sampoerna (a-mild) terhadap minat beli konsumen (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi reguler mandiri universitas andalas). Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas yang pemah melihat iklan televisi rokok srunpoerna a-mild versi o'Give Young Adult A Chance" sehingga berminat membeli rokok sampoema a-mild. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Efektifitas iklan yang dilihat dari penjualan, persuasi dan pengingatan mempengaruhi minat beli konsumen Rokok Sampoerna A-Mild studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi regular mandiri universitas andalas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 02:35
Last Modified: 04 Oct 2011 04:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13235

Actions (login required)

View Item View Item