Putra, Andres Dwi (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM BERHUBUNGAN DENGAN BANK SYARIAH DIKOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM BERHUBUNGAN DENGAN BANK SYARIAH DIKOTA PADANG)
- Updated Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (345Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan desain empiris yang tujuannya untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam berhubungan dengan bank syariah dikota Padang.Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dilapangan. pemilihan sampel menggunakan metode sampel qcsidentaL Ada sembilan hipotesis v-ans iiaiukan, dimana semua hipotesis ini di uji dengan analisis regresi binary logistik. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel agama, pengetahuan tentang keberadaan bank syariah dan pengetahuan produk tentang mekanisme dan mekanisme bank syariah tidak signifikan dalam mempengaruhi masyarakat dalam berhubungan dengan bank syariah sedangkan variabel pekerjaan, tingkat pendapatan, tingkat pengeluaran dan preferensi tentang bank syariah signifikan dalam mempengaruhi masyarakat alam berhubungan dengan bank syariah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 13 May 2011 02:43 |
Last Modified: | 13 May 2011 02:43 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13242 |
Actions (login required)
View Item |