Repository Universitas Andalas

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK PT. ENERGIZER INDONESIA CABANG PADANG

Sigit, Helen Novita (2008) PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK PT. ENERGIZER INDONESIA CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK PT. ENERGIZER INDONESIA CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (354Kb) | Preview

Abstract

Dunia usaha baik produksi maupun jasa selalu dihadapkan dengan persaingan. Untuk mengatasi persaingan, perusahaan menempuh berbagai cara dan strategi untuk menyampaikan hasil produksinya dengan cepat, tepat, cermat, hemat dan memuaskan ke tangan konsumen. PT Energizer Indonesia Cabang Padang yang menjadi objek penelitian ini adalah merupakan salah satu perusahaan yarg menghasilkan dan memasarkan produk baterai. Pemasaran merupakan ujung tombak kelangsungan perusahaan. Tujuan penelitim ini adalah untuk mengetahui pengaruh saluran distribusi terhadap hasil penjualan. Saluran distribusi dalam penelitian ini diukur dari biaya distribusi yang dikeluarkan oleh PT. Energizer Indonesia cabang Padang yang meliputi biaya transportasi, biaya penyimpanan dan biaya penjualan sebagai variabel X1, X2 dan X3 serta hasil penjualan sebagai variabel Y dari bulan Januari-Desember dari tahun 2005 sampai 2009. Dari hasil membuktikan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat, positif dan searah antara biaya distribusi dan hasil penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 13 May 2011 07:18
Last Modified: 10 Oct 2011 07:17
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13259

Actions (login required)

View Item View Item