Wibowo, Teguh Arie (2008) ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU BERTEMAKAN ISLAM DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU BERTEMAKAN ISLAM DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (320Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh faktor kepribadian dan psikologis terhadap keputusan pembalian buku bertemakan Islam di kota Padang. Dari hasil analisa korelasi menunjukkan terdapat hubungan yang kuat dan positif antara faktor kepribadian dan psikologis terhadap keputusan pembelian buku bertemakan Islam di kota Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor kepribadian (usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, kepribadian dan konsep pribadi) dan psikologis (motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap) baik secara simultan maupun secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian buku bertemakan Islam di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 13 May 2011 07:15 |
Last Modified: | 11 Oct 2011 08:29 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13262 |
Actions (login required)
View Item |