Repository Universitas Andalas

Persepsi Mahasiswa Ekonomi Terhadap Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Gusman, Hadi (2008) Persepsi Mahasiswa Ekonomi Terhadap Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Persepsi Mahasiswa Ekonomi Terhadap Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan persepsi mahasiswa disetiap jurusan pada Fakultas Ekonomi Universitas Andalas terhadap perbankan syariah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan pemilihan sampel menggunakan metode convenience sample. Pengujian dilakukan dengan menggunakan model One Way Anova. Berdasarkan hasil pengujian terhadap persepsi mahasiswa FEUA menunjukkan bahwa nilai signifikannya lebih besar dari 0,05 (P>0,05). Selain itu dilakukan juga uji homogeneous subsets dan Tukey HSD yang menunjukkan hasil bahwa tidak terdapat perbedaan varian dan nilai rata-rata persepsi antar jurusan. Hal ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan persepsi antara mahasiswa FEUA yang terdiri dari tiga jurusan yaitu Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi terhadap perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 13 May 2011 07:14
Last Modified: 04 Oct 2011 03:22
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13270

Actions (login required)

View Item View Item