Repository Universitas Andalas

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom)

Fachreza, Dennis (2010) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (334Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, serta keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza. Yung menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota Avanza, di PT. Intercom pada tahun 2A09 saja. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode penarikan sampel secara Acak Sederhana. Penelitian ini menggunakan analisis regresi bergand4 pengujian dilakukan dengan uji F dan uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software,SP,SS 13.00 for windows. Uji statistik menunjukkan bahwa secara simultan faktor-faktor yang diteliti mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap mobil Toyota Avanza pada PT. lntercom. Secara parsial, variabel motivasi dan variabel keyakinan dan sikap mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, sedangkan variabel persepsi dan pbmbelajaran tidak. Secara simultan, semua variabel bebas mempengaruhi keputusan pembelian konsumen karena F Hitung > F Tabel.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 13 May 2011 07:13
Last Modified: 13 May 2011 07:19
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13279

Actions (login required)

View Item View Item