Suleman, Ridwan (2010) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unand di Kota padang). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unand di Kota padang))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (301Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berpindah merek handphone yang terdiri dari (1) faktor produk(2) faktor harga(3) faktor promosi,(4) faktor distribusi. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner penelitian dengan skala likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS.16 for windows. Analisis data menggunakan metode Multiple Regresion (Regresi linear berganda). Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan secara simultan seluruh faktor yang di uji berpengaruh dan signifikan terhadap perpindahan merek handphone.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 18 May 2011 07:53 |
Last Modified: | 18 May 2011 07:53 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13370 |
Actions (login required)
View Item |