Seftrisna, Ilsya (2010) ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (305Kb) | Preview |
Abstract
Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, ditambah lagi dengan adanya kebutuhan sebagian besar anak muda akan penampilan yang menarik dan trendi. Hal inilah ying memtuat produsen melihat adanya peluang untuk mengembangkan usaha dalam bidang fashion, sehinggi terbentuklah boutique yang menjual berbagai macam produk anak muda. Dalam melakukan pembelian produk, perilaku konsumen dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya sosial, pribadi dan psikologis konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk fashion pada hiene Boutique di Padang, dengan_ sampel sebanyak 40 orang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 26 May 2011 04:37 |
Last Modified: | 26 May 2011 04:37 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13376 |
Actions (login required)
View Item |