Repository Universitas Andalas

ANALISIS KEPATUHAN PELAPORAN DANA KAMPANYE PARTAI POLITIK PESERTA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009 DI KOTA PADANG

RAHMAT, RAHMAT (2010) ANALISIS KEPATUHAN PELAPORAN DANA KAMPANYE PARTAI POLITIK PESERTA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009 DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS KEPATUHAN PELAPORAN DANA KAMPANYE PARTAI POLITIK PESERTA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009 DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (318Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguji, bagaimana tingkat kepatuhan partai politik peserta pemilihan umum anggota legislatif 2009 di Kota Padang dalam pelaporan dana kampanye pemilihan umum berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, dan apakah terdapat perbedaan tingkat kepatuhan antara partai politik peserta pemilu yang mendapat kursi dengan yang tidak mendapatkan kursi. Untuk menguji perbedaan tingkat kepatuhan pada penelitian ini, digunakan data sekunder dari laporan audit dana kampanye partai politik peserta pemilu legislatif tahun 2009 di kota Padang. Penelitian ini menyimpulkan bahwa tingkat kepatuhan partai politik peserta pemilu legislatif tahun 2m9 di Kota Padang yang mendapatkan kursi sebesar 9L,7% dan tingkat kepatuhan partai politik yang tidak mendapatkan kursi sebesar 29,8%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat kepatuhan yang cukup signifikan antara partai yang mendapat kursi dengan yang tidak mendapat kursi di legislatif Kota Padang dimana partai yang mendapat kursi patuh atas prosedur sedangkan partai yang tidak mendapat kursi tidak patuh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 26 May 2011 04:38
Last Modified: 26 May 2011 04:38
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13379

Actions (login required)

View Item View Item