Repository Universitas Andalas

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)

Defrianto, Defrianto (2008) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (367Kb) | Preview

Abstract

Pengaruh iklan sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian oleh konsumen. untuk itu, merupakan tugas dari pemasar agar iklan dapat terlihat lebih menarik dan menonjol agar mampu mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Iklan televisi merupakan media iklan yang paling sering dipilih saat ini karena dinilai sangat efektif. Selain komunikasi yang dibuat oleh perusahaan kepada konsumen, komunikasi diantara konsumen juga sangat penting diperhatikan, yang biasa disebut dengan komunikasi word-of-mouth.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 27 May 2011 03:15
Last Modified: 03 Oct 2011 07:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13387

Actions (login required)

View Item View Item