Satria, Megi Dwi Purnama (2008) ANALISIS PRODUCT POSITIONING SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GEMA RODAMAS UTAMA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS PRODUCT POSITIONING SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GEMA RODAMAS UTAMA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (352Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menganalisis product positioning sepeda motor kawasaki ninja untuk meningkatkan volume penjualan pada PT. Gema Rodamas Utama Padang selaku dealer tunggal pemasaran sepeda motor Kawasaki untuk daerah Padang dan sekitarnya. Dalam menghadapi tingkat persaingan yang begitu ketat dibidang otomotif sepeda motor, ditambah kondisi perekonomian saat ini PT. Gema Rodamas Utama haruslah memiliki suatu analisis tentang product positioning yang baik dalam menghadapi persaingan. Data diperoleh dengan riset langsung kepada perusahaan. Positioning merupakan strategi yang diterapkan perusahaan untuk membedakan produknya dengan produk lain di pasar. Strategi positioning mempunyai tujuh macam pendekatan, yaitu attribute positioning, price and quality positioning, use/application positioning, user positioning, product class positioning, competitor positioning, benefit positioning. Dari tujuh pendekatan strategi positioning inilah yang akan membentuk persepsi terhadap produk dan persepsi ini akan mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sehingga volume penjualan sepeda motor Kawasaki Ninja dapat ditingkatkan dan untuk meraih keberhasilan yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 26 May 2011 04:58 |
Last Modified: | 10 Oct 2011 03:37 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13411 |
Actions (login required)
View Item |