Repository Universitas Andalas

PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. HAYATI PADANG

Iskandar, Cut Fauziah (2008) PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. HAYATI PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. HAYATI PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (310Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh biaya personal selling dan biaya iklan terhadap volume penjualan pada CV. Hayati Padang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dari perusahaan yang menjadi objek penelitian. Data dianalisis secara deskriptif dan secara statistik menggunakan aplikasi SPSS 15.0 for windows. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan bahwa secara simultan biaya personal selling dan biaya iklan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan honda pada CV. Hayati Padang sebesar 65,7%. Secara parsial haaya variabel biaya iklan yang berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan variabel biaya personal selling tidak berpengaruh terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 27 May 2011 03:12
Last Modified: 04 Oct 2011 08:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13424

Actions (login required)

View Item View Item