Repository Universitas Andalas

PENGARUH LOKASI DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO FORTIORI BLACK ID ULAK KARANG PADANG

Afriyanto, Dandri (2008) PENGARUH LOKASI DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO FORTIORI BLACK ID ULAK KARANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH LOKASI DAN DISPLAY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO FORTIORI BLACK ID ULAK KARANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (345Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pegaruh lokasi dan display terhadap minat beli konsumen pada Distro Fortiori Black ID Ulak Karang Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer yaitu data png diperoleh secara langsung dari lapangan melalui penyebaran kuisioner kepada para responden tentang anggapan konsumen terhadap pelaksanaa lokasi dan display dan bagaimana dengan minat beli konsumen. Data sekunder yaitu data yang telah diolah oleh pihak kedua yang diperoleh melalui studi kepustakaan yang relevan dengan penelitian serta data berupa gambaran umum perusahaan. Sedangkan metode analisa yang digunakan berupa analisa kualitatif dan analisa kuantitatif. Analisa Kualitatif menggambarkan data secara deskriptif dengan cara menginterpretasikan hasil pengolahan lewat tabel frekuensi guna mengetahui keadaaan interval berdasarkan hasil penelitian lapangan, sedangkan analisa kuantitatif menaksir naik turunnya faktor lokasi dan display terhadap minat beli konsumen dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS for windows. Hasil Uji statistik menunjukkan bahwa faktor lokasi dan display berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada fortiori Black ID Ulak Karang Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 27 May 2011 03:11
Last Modified: 05 Oct 2011 04:54
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13426

Actions (login required)

View Item View Item