Repository Universitas Andalas

PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AGRIMITRA UTAMA PERSADA

Andria, Robby (2008) PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AGRIMITRA UTAMA PERSADA. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF ( PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AGRIMITRA UTAMA PERSADA) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (347Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengkaji seberapa besar pengaruh pelatihan karyawan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Agrimrtra utu*u pirsaia. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota produksi perusahaan. Sedangkan sampel berjumlatr 100 orang dengan menggunakan teknik simple random sampling dimana sampel diambil secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Metode pengumpulan data adalah dengan cara menyebar kuesioner dengan menggunakan skala likert' Metode analisis data yang digunakan dalam-penelitian ini adalah analisis regiesi linier berganda. Se.felah data terkumpul kemudian diolah dengan menggunakan program spss 15 for Windows. Hasil uji statistik menunjukan bahwa pelatihan karyawan dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 03:04
Last Modified: 05 Oct 2011 07:38
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13474

Actions (login required)

View Item View Item