Repository Universitas Andalas

Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Hutang, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Return Saham (Studi kasus Perusahaan Farmasi yang Listing di BEI Tahun 2005-2008)

Putri, Ayu Septriani (2010) Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Hutang, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Return Saham (Studi kasus Perusahaan Farmasi yang Listing di BEI Tahun 2005-2008). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Hutang, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Return Saham (Studi kasus Perusahaan Farmasi yang Listing di BEI Tahun 2005-2008)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (339Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Rasio Likuiditas, Hutang, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Return Saham (Studi kasus Perusahaan Farmasi yang Listing di BEI Tahun 2005-2008). Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data sekunder berbentuk laporan keuangan yang sudah dipublikasikan di ICMD. Sampel pada penelitian ini berjumlah S perusahaan. Variabel dependen pada penelitian kali ini adalah return saham dan variabel independen adalatr rasio likuiditas, hutang aktivitas dan profitabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian yang diperoleh peneliti adalah tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara rasio likuiditas, hutang, aktivitas dan profitabilitas terhadap return saham. Implikasi penelitian dibahas lebih lanjut pada skripsi ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 03:03
Last Modified: 27 May 2011 03:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13486

Actions (login required)

View Item View Item