Repository Universitas Andalas

Pengaruh Faktor Harga, produk, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Padang (Studi pada mahasiswa ekonomi Unand)

Putra, Eko Adi (2008) Pengaruh Faktor Harga, produk, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Padang (Studi pada mahasiswa ekonomi Unand). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Faktor Harga, produk, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Padang (Studi pada mahasiswa ekonomi Unand)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (358Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor harga, tempat produk, promosi baik secara sendiri-sendiri (partial) maupun secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap konsumen dalam keputusan pembelian pada restoran Pizza Hut Padang. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi kepustakaan. Kuesioner penelitian ini diberikan kepada mahasiswa ekonomi yang menjadi konsumen Pizza Hut. Studi kepustakaan penelitian ini berupa data yang bersifat teoritis dari buku-buku, teks dan artikel ilmiah. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS release 15 for Windows dan menggunakan rumus regresi linier berganda pengujian hipotesis (uji-F dan uji-t), interpretasi hasil (validitas menggunakan rumus korelasi Product Moment dan reliabilitas menggunakan rumus Cronbach Coeffsient Alpha).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 03:02
Last Modified: 10 Oct 2011 09:17
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13494

Actions (login required)

View Item View Item