Repository Universitas Andalas

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG PADANG

Handayani, Sri (2008) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (351Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Padang. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuisioner yang disebarkan langsung pada nasabah Bank Negara Indonesia Cabang Padang yang kemudian diolah dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan program SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Negara Indonesia cabang Padang yang ditunjukkan dengan Observed t-valuenya 0,893096 kecil dari nilai t-tabel 1,3. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen dimana Obserued t-value 8,066210. Dan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari dengan Observed t-valuenya sebesar 4,386205.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 22 May 2011 06:33
Last Modified: 04 Oct 2011 04:04
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13504

Actions (login required)

View Item View Item