Astuti, Yulta Devi (2008) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BNI 1946 (PERSERO) KANTOR CABANG TEMBILAHAN. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BNI 1946 (PERSERO) KANTOR CABANG TEMBILAHAN)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (362Kb) | Preview |
Abstract
Untuk menjalankan operasi dunia perbankan saat ini dituntut bekerja keras, profesional dan efisien. Kepercayaan dari nasabah terhadap bank dituntut untuk memiliki kompetensi yang memadai. Adapun kompetensi tersebut adalah gaya kepemimpinan, kepuasan kerja, motivasi dan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Data diperoleh dari kuisioner, survey diisi oleh pimpinan cabang serta para pegawai PT. BANK BNI 1946 cabang Tembilahan. Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 27 May 2011 02:59 |
Last Modified: | 06 Oct 2011 03:48 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13572 |
Actions (login required)
View Item |