Repository Universitas Andalas

PERILAKU KENDARAAN DAN KINERJA SIMPANG TAK BERSINYAL (Studi Kasus Pada Simpang By Pass-Batuang Taba)

Putera, Rifky (2010) PERILAKU KENDARAAN DAN KINERJA SIMPANG TAK BERSINYAL (Studi Kasus Pada Simpang By Pass-Batuang Taba). Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
PDF (PERILAKU KENDARAAN DAN KINERJA SIMPANG TAK BERSINYAL (Studi Kasus Pada Simpang By Pass-Batuang Taba)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (222Kb) | Preview

Abstract

Persimpangan khususnya simpat tak bersinyal merupakan tempat bersilangan arus lalu lintas dimana akan terjadi konflik-konflik lalu-lintas yang akan mempengaruhi kinerja persimpangan. Perilaku kendaraan dalam memasuki persimpangan juga mempengaruhi tingkat pelayanan persimpangan. Pertimbangan keamanan untuk mengurangi tecelakaan' lalu-jintas akibat tabrakan antara kendaraan yang berlawanan arah dan untuk mengetahui perilaku kendaraan, derajat kejenuhan, lamanya tundaan dan peluang antrian maka perlu dilakukan survey volume lalu-lintas, pada simpang tak bersinyal' Penelitian ini dilakukan untuk mempelajari perilaku kendaraan yang akan memasuki persimpangan dan menganalisa kinerja persimpangan tak bersinyal pada simpang empat By. Pass-Batuang Taba.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 02:54
Last Modified: 27 May 2011 02:54
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13624

Actions (login required)

View Item View Item