Mulyanis, Mulyanis (2008) Pengaruh Profesionalisme, Kecerdasan Emosional, dan Perilaku Guru Terhadap Keberhasilan ujian Nasional SMA Di Kabupaten Tanah Datar. Other thesis, Pasca Sarjana.
|
PDF (Pengaruh Profesionalisme, Kecerdasan Emosional, dan Perilaku Guru Terhadap Keberhasilan ujian Nasional SMA Di Kabupaten Tanah Datar)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (308Kb) | Preview |
Abstract
Tesis ini berjudul "Pengaruh Profesionalisme, Kecerdasan Emosional, dan perilaku Guru Terhadap Keberhasilan Ujian Nasional sMA Di Kabupaten Tanah Datar" studi kasus di beberapa SMA di Kabupaten Tanah Datar. Rumusan masalah yang diajukan adalah: 1) Sejauh mana profesionalisme guru mempengaruhi hasil ujian Nasional SMA di Kabupaten Tanah Datar?, 2) Sejauh mana kecerdasan emosional mempengaruhi hasil ujian nasional SMA di Kabupaten Tanah Datar?, 3)Sejauh mana perilaku guru mempengaruhi hasil ujian nasional SMA di Kabupaten Tanah Datar?. 4) sejauhmana profesionalisme guru, kecerdasan emosional dan perilaku guru mempengaruhi hasil ujian nasional sMA di Kabupaten Tanah Datar?. Dari rumusan masalah ini penulis mengajukan hipotesa, antara lain : 1) Diduga terdapat pengaruh positif tingkat profesionalisme guru terhadap hasil ujian nasional SMA di Kabupaten Tanah Datar, 2) Diduga terdapat pengaruh positif tingkat kecerdasan emosional guru terhadap hasil ujian nasional SMA di Kabupaten Tanah Datar, 3) Diduga terdapat pengaruh positif terhadap perilaku guru terhadap hasil ujian Nasional sMA di Kabupaten Tanah Datar, 4) Diduga terdapat pengaruh positif profesionalisme, tingkat kecerdasan emosional, dan prilaku guru terhadap hasil ujian nasional SMA di Kabupaten Tanah Datar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | girl 123 456 |
Date Deposited: | 27 May 2011 02:53 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 07:56 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13642 |
Actions (login required)
View Item |