Repository Universitas Andalas

Penanggulangan Tempat Tinggal Oleh Korban Bencana Alam Pasca Gempa 30 september 2009. studi di Nagari sungai Asam Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang pariaman.

Seswira, Desi (2010) Penanggulangan Tempat Tinggal Oleh Korban Bencana Alam Pasca Gempa 30 september 2009. studi di Nagari sungai Asam Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang pariaman. Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Penanggulangan Tempat Tinggal Oleh Korban Bencana Alam Pasca Gempa 30 september 2009. studi di Nagari sungai Asam Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang pariaman.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (526Kb) | Preview

Abstract

Gempa 30 September 2009 menimbulkan banyak permasalahan pada korban bencana. Akibat gempa mereka kehilangan nyawa, tempat tinggal atau haria benda dan mata pencaharian. Walaupun mereka dihadapkan paOu otarAah yang begitu rumit, mereka tetap harus melanjutkan hidup dan menatanya kembali Untuk iL peielitian ini akan melihat upaya-upaya yang dilakukan olih korban bencana alam dalam menanggulangi tempat tinggal Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori aksi dari paradigma definisi sosial, yang melihat tindakan manusia muncul dari kesadaran sebagai subjek, dan tindakan tersebut hanya dibatasi oleh kondisi yang tak dapat diubah dengan sendirinya. Subjek di sini aktif dan kreatif serta mempunyai kemampuan menilai dan memilih berbagai alternatif tindakan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 02:52
Last Modified: 27 May 2011 02:52
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13645

Actions (login required)

View Item View Item