Hidayat, Adril (2008) Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe di Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2929Kb) | Preview |
Abstract
Cafe atau coffee house adalah tempat yang menawarkan berbagai aneka minuman kopi yang sangat populer. Diantaranya ada juga kafe yang menjual atau memiliki menu makanan kecil didalamnya. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk datang ke kafe, di antaranya disebabkan oleh pengusaha kafe tersebut menjalankan prinsip-prinsip pemasaran yang terdiri dari : produk yang ditawarkan, harga, tempat, promosi, karyawan, bukti fisik dan proses yang harus dijalani konsumen untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan oleh perusahaan kafe tersebut. Berdasarkan hasil pengujian untuk variabel bauran pemasaran ditemukan pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan konsumen dalam memilih cafe di kota Padang. Penyebabnya adalah penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap proses keputusan konsumen. Produk, harga, tempat, promosi, karyawan, bukti fisik, dan proses merupakan tujuh faktor variabel independen yang dapat mempengaruhi proses keputusan konsumen dalam memilih cafe.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 25 May 2011 14:34 |
Last Modified: | 05 Oct 2011 08:08 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13781 |
Actions (login required)
View Item |