Repository Universitas Andalas

Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe di Kota Padang

Hidayat, Adril (2008) Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe di Kota Padang) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2929Kb) | Preview

Abstract

Cafe atau coffee house adalah tempat yang menawarkan berbagai aneka minuman kopi yang sangat populer. Diantaranya ada juga kafe yang menjual atau memiliki menu makanan kecil didalamnya. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk datang ke kafe, di antaranya disebabkan oleh pengusaha kafe tersebut menjalankan prinsip-prinsip pemasaran yang terdiri dari : produk yang ditawarkan, harga, tempat, promosi, karyawan, bukti fisik dan proses yang harus dijalani konsumen untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan oleh perusahaan kafe tersebut. Berdasarkan hasil pengujian untuk variabel bauran pemasaran ditemukan pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan konsumen dalam memilih cafe di kota Padang. Penyebabnya adalah penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap proses keputusan konsumen. Produk, harga, tempat, promosi, karyawan, bukti fisik, dan proses merupakan tujuh faktor variabel independen yang dapat mempengaruhi proses keputusan konsumen dalam memilih cafe.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 25 May 2011 14:34
Last Modified: 05 Oct 2011 08:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13781

Actions (login required)

View Item View Item