Repository Universitas Andalas

Analisis Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas)

Medyana, Muchni (2008) Analisis Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Analisis Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2700Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara brand equity indomie dengan mie sedap. Yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Andalas. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah X1 = brand equity indomie dan X2 = brand equity mie sedap. Metode analisis data yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah analisis deskriptif presentase dan uji beda T test. Hasil penelitian ini adalah adanya perbedaan antara brand equity indomie dengan brand equity mie sedap secara signifikan. Hal ini ditunjukkan nilai probabilita (sig t) 0.032 berada di bawah level of significance yang digunakan (a = 0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity indomie dengan mie sedap bagi mahasiswa Universitas Andalas diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 27 May 2011 02:51
Last Modified: 12 Oct 2011 07:25
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13825

Actions (login required)

View Item View Item