Putra, Adi (2008) Analisis Pengaruh Persepsi Merek Rexona Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Analisis Pengaruh Persepsi Merek Rexona Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (324Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh persepsi merek rexona terhadap minat beli konsumen dengan studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Andalas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif kuantitatif. Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 orang responden. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi merek yang diukur dari kualitas atau mutu, pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen deodorant merek rexona dengan studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Andalas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 27 May 2011 02:51 |
Last Modified: | 10 Oct 2011 07:53 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13834 |
Actions (login required)
View Item |