Repository Universitas Andalas

Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Produk Rokok Sampoerna Flava (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Arief, Trisnaldi (2008) Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Produk Rokok Sampoerna Flava (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Produk Rokok Sampoerna Flava (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (355Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh citra merek sampoerna pada minat pembelian pada produk rokok sampoerna flava di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas andalas, serta mengetahui pengaruh variable pembentuk citra merek yakni citra pembuat, citra pemakai dan citra produk terhadap minat beli mahasiswa pada produk rokok sampoerna flava. Populasi yang di teliti adalah Mahasiswa FE-UA dengan teknik accidental sampling untuk memilih sampelnya. Penelitian ini menggunakan pengujian instrumen dengan uji validias, uji reabilitas dan uji normalitas. Selain itu, digunakan juga uji asumsi klasik. Untuk pengolahan data di gunakan analisa regresi berganda dan menggunakan uji f dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan secara serempak. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 15.00 for windows. Uji statistik menunjukkan bahwa secara serentak faktor-faktor yang diteliti berpengaruh terhadap minat beli pada produk sampoerna flava. Pengujian secara parsial menunjukkan hasil bahwa variabel citra pembuat dan citra produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli pada produk sampoerna flava.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 27 May 2011 03:03
Last Modified: 05 Oct 2011 08:59
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13862

Actions (login required)

View Item View Item