Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT YASA GRIYA OLEH PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG PADANG KEPADA DEVELOPER PT ARENATAMA TEMU KARYA PADANG.

Rusdi, Sabrina (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT YASA GRIYA OLEH PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG PADANG KEPADA DEVELOPER PT ARENATAMA TEMU KARYA PADANG. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT YASA GRIYA OLEH PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG PADANG KEPADA DEVELOPER PT ARENATAMA TEMU KARYA PADANG.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (630Kb) | Preview

Abstract

Pertumbuhan penduduk di Indonesia diiringi dengan semakin beragamnya kebutuhan penduduk tersebut, diantaranya adalah kebutuhan akan perumahan. Karena banyaknya atau beragamnya kebutuhan penduduk terutama kebutuhan akan perumahan, maka pemerintah Indonesia sekarang ini sedang giat-giatnya membangun baik secara fisik atau non fisik. Hal ini merupakan tanggung jawab suatu negara dengan menyediakan fasilitas yang diperlukan demi menunjang pembangunan karena dengan tersedianya fasilitas yang memadai itu sangat mendorong terhadap kelancaran pembangunan. Untuk mengatasi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam itu, maka Bank Tabungan Negara sebagai salah satu bank pemerintah menyediakan fasilitas penyediaan kredit konstruksi yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat pada umumnya dan para developer pada khususnya agar developer dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 29 May 2011 23:43
Last Modified: 12 Oct 2011 03:58
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13929

Actions (login required)

View Item View Item